REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Jumat, 01 November 2013

Selamat Datang Kedungjaran Baru


Alhamdulillah,

Setelah beberapa hari yang lalu warga Desa Kedungjaran disibukkan dengan hiruk pikuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kedungjaran masa bhakti Tahun 2013 - 2019.

Kemarin tepatnya hari minggu 27 Oktober 2013 telah terpilih Kepala Desa Kedungjaran yang baru yaitu Bapak Saridjo dengan perolehan suara 1.220 suara dengan gambar Padi mengalahkan Bapak Prawiro Raharjo dengan gambar Ketela dengan perolehan suara 479.

Patut kita syukuri bahwa Pilkades di Desa Kedungjaran berlangsung dengan aman dan Kondusif, hal ini didukung kerja Panitia Pemilihan Kepala Desa Kedungjaran ( P2KD ) yang diketuai Bapak Syafii berkerja dengan baik, transparan dan Netral.

Tak lepas pula dari kesadaran Masyarakat desa Kedungjaran yang begitu tinggi, hal ini terlihat dari tingkat Kehadiran yang sangat tinggi dan hanya beberapa persen yang tak menggunakan Hak Pilihnya itupun karena tak bisa izin pulang di tempat kerjanya.

Kedungjaran kini mempunyai Kepala Desa baru Bapak Saridjo yang menggantikan Bapak Drs. Zaenal Abidin, S.Ag yang telah dua periode memerintah di desa Kedungjaran.

Harapan kita, semoga Kepemimpinan Bapak Saridjo yang telah dituangkan dalam Rencana Kerja Kedungjaran Baru bener-benar dapat membawa Kedungjaran menuju ke Desa Mandiri yang Madani.

3 komentar:

  1. Selamat kepada Bapak Saridjo, yang telah terpilih untuk menjadi Kepala Desa Kedungjaran.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Saudara Inin, mohon suportnya untuk kemajuan desa tercinta.

    BalasHapus