REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Minggu, 24 November 2013

Senam Minggu Sehat

Suasana senam Minggu Sehat
Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Men sana in corpore sano. Sebuah pepatah yang tentu kita semua tahu dan mengerti artinya. Memang betul, bila tubuh jasmani seseorang sehat maka akan berimbang pada sisi jiwa dan fikiran yang akan positif, kuat dan sehat pula.

Maka warga desa dusun 1 dipelopori oleh tokoh masyarakat setempat dan Karang Taruna dusun 1 mengadakan senam minggu sehat. Kegiatan ini telah berlangsung selama 1 tahunan lebih.

Tak ada tujuan yang muluk-muluk. Semata-mata sebagai wadah silaturahmi warga khususnya remaja putri dan ibu-ibu sekaligus mencari keringat dengan senam aerobik. Dilatih oleh Ibu Sri Handayani yang merupakan warga dusun 3 dan sekaligus anggota BPD serta pegawai di kecamatan sragi acara mingguan ini berlangsung semarak.

Tarik nafassssssssssssssssssssss.......
Awas..... macem-macem tendang.
Yokkkkk..... satu..dua... geol kanan.. geol kiri... ayo semangat !!!!
Dan yang lebih maknyus acara selalu diakhiri dengan minum susu kedelai dan makan nasi megono.

2 komentar:

  1. Seru pasti ya bisa senam bareng2 gitu. Selain bisa kumpul bersama jg bisa menambah kebugaran dan kesehatan tubuh bareng. Jadi makin semangat kalo dilakuin bersama gt ^^. Ada rekomendasi gak gan mengenai toko baju senam yang menyediakan baju senam tp dengan bahannya yang adem, lembut, dan comfortable banget buat dipake ^^. Terimakasih banyak sis :D

    BalasHapus
  2. asyik yah kalo bisa senam bersama-sama gitu. Menambah ikatan persaudaraan juga menambah kebugaran fisik. Bisa juga jadi inspirasi masyarakat untuk hidup sehat ^^ ditambah lagi dengan menggunakan baju senam, ada g info tentang baju senam murah yang bahannya nyaman dipake?

    BalasHapus