REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Kamis, 30 Januari 2014

Musyawarah Antar desa PNPM Mandiri Kecamatan Sragi

Bapak Sunarto melaporkan SPJ UPK PNPM Kec. Sragi
Berlangsung di aula pertemuan Pabrik gula sragi, Kamis 30 januari 2014 berlangsung acara Pertanggungjawaban Unit Pelaksana Kerja PNPM Mandiri Pedesaan Kecamatan sragi dan Badan Kerjasama Antar Desa Kecamatan sragi. Dihadiri oleh 6 perwakilan masing-masing desa dari unsur Pemerintahan desa, KPMD, BPD dan TPK desa bersangkutan.

FT UPK PNPM Kec, Sragi Bapak Edi hadir diantara peserta


Dalam kesempatan tersebut desa kedungjaran diwakili oleh Kepala Desa Saridjo, BPD Bapak ribejo, TPK Agus Tamtomo dan KPMD Sri Eni, Titik harti, Unik Prasetyowati dan Rumidah. Berangkat dengan satu mobil dan 2 kendaraan bermotor beroda dua.

Sekcam Sragi Bapak Heri, P memberikan sambutan
Acara yang berlangsung meriah diisi dengan pertanggungjawaban UPK PNPM yang disampaikan ketua bapak Sunarto dengan penjabaran secara rinci akan apa saja yang telah dilakukan UPK selama satu tahun kemarin dari segi kegiatan program dan dana yang dikucurkan. Juga disinggung masalah simpan pinjam perempuan SPP yang ternyata besarnya hingga mencapai milyaran untuk satu desanya.


Kedungjaran dalam hal SPP memang ketinggalan bahkan tak pernah mengikuti. Dalam kesempatan sebelumnya telah disampaikan kepada bapak sunarto dan Jumhan Satoto bahwa desa kedungjaran berniat dan siap untuk mengikuti program SPP dan akan siap menjalankan agar tak terjadi pengendapan dana berupa kredit macet.

Penyampaian doorprize untuk peserta yang hadir
Dalam kesempatan yang sama ketua BKAD Bapak Wardoko. A. ma. Pd menyampaikan laporan pertanggungjawaban pembangunan gedung BKAD yang ada di desa Purwodadi yang sejauh ini telah mencapai tahap pembangunan Pondasi dan jembatan dimana pembangunannya akan dilanjutkan pada tahun kerja berikutnya. Juga dilakukan pemilihan Tim Verifikasi Dana sosial yang sementara ini kekurangan personil. Terpilih secara aklamasi saudara Muhadi dari purworejo dan Ibu Sri muniarti dari desa bulakpelem.


2 komentar:

  1. terima kasih atas publikasinya,semoga bersama mewujudkan informasi terpadu untuk warga dikecamatan Sragi.
    salam membangun desa

    BalasHapus
  2. Terimakasih juga atas kunjungannya. Semoga dengan kebersamaan segala hal menjadi mudah pastinya.

    BalasHapus