REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Minggu, 20 April 2014

Pagelaran Seni dan Pentas Budaya Kec. Sragi


Berlangsung di halaman Kantor Camat Sragi, minggu 20 April 2014 pukul 20.00 Wibb. Sebuah acara nan langka, sederhana namun mengena. Pagelaran Budaya dan Kreativitas Seni Kecamatan sragi, sebuah ajang unjuk kebolehan dari para pelaku seni dan budaya yang ada di Pekalongan khususnya kecamatan sragi.

Dihadiri oleh segenap undangan yang terdiri dari kepala desa yang tergabung dalam paguyuban Praja Kusuma, Muspika dan unsur PPK serta Panwaslu kecamatan sragi. Suasana nampak meriah malam itu, terlebih Assisten II Bupati Bapak Afif juga berkesempatan hadir mewakili Bapak Bupati yang berhalangan hadir karena ada acara yang tak bisa ditinggalkan.

Setelah sambutan singkat dari Bapak Camat sragi Edi Sutanto SIP sekaligus sebagai pembukaan. Acara langsung diisi dengan pagelaran musik Campur sari dengan penyanyi para pelaku Pemerintahan dan Dunia Pendidikan. diiringi Pemusik dari Widya nada tama yang merupakan perkumpulan seni PGRI Kecamatan Sragi.

Sebelum acara puncak yang diisi dengan pagelaran musik Koes Ploes Mania, berkesempatan memberi pengarahan Bapak Afif selaku assisten II Bupati Pekalongan yang mengucapkan terimakasih atas suksesnya pemilu serta pengarahan mengenai situasi terkini di pekalongan.

Acara ditutup dengan semarak dengan detakan irama 70-an, digawangi para pegawai dari Kabupaten dan Sekcam sragi Heri Pancasilardi sebagai penyanyi sungguh membawa hadirin ke masa kejayaan Yok bersaudara. Lagu demi lagu membuat hadirin bergoyang badan di tempat duduk hingga acara ditutup pada pukul 23.45 wibb.

0 komentar:

Posting Komentar