REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Minggu, 11 Mei 2014

Jumpa Warga di Jakarta


Setelah 6 bulan pemerintahan desa Kedungjaran berjalan, baru kali ini Kepala Desa bisa berkesempatan menyambangi warganya yang sebagian besar merantau di Jakarta. Itupun ternyata harus melalui jalan yang berbolak-balik, bukan berliku. Karena memang Pak Kades berangkat hari Jum,at pagi 9 Mei 2014 namun harus pulang lagi karena ada warga sekaligus saudara meninggal dunia, dan kembali berangkat Sabtu, 10 Mei 2014.

Pertemuan akhirnya bisa dilaksanakan pada hari Minggu 11 Mei 2014, di aula Rumah Susun Angke Tambora Jakarta Barat. Agenda malam hari itu selain silaturahmi warga dengan kepala desa sekaligus membahas 4 masalah penting desa. Tindak lanjut pembangunan Masjid Baiturohman, agenda 17-an, acara musik Underground dan Halal bi Halal sehabis lebaran.

Syukur Alhamdulillah untuk Penggalangan dana pada acara yang digawangi Bapak Jupri dan Syahroni bisa mengumpulkan dana spontan sebanyak 10-jutaan rupiah dari kebutuhan total 50-jutaan rupiah. Namun melihat dari jumlah yang hadir adalah hal yang Insya Allah ringan untuk menutupi kekurangan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Bapak Saridjo memanfaatkan waktu yang ada untuk melaporkan perkembangan pembangunan di desa Kedungjaran. Kebetulan saat ini masih berlangsung 3 proyek bersamaan di desa. Juga dilaporkan berbagai permasalahan yang ada di desa hingga ada keterbukaan yang mana diharap ada kebersamaan untuk menuntaskannya.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain Tokoh Masyarakat Kedungjaran yang ada di Jakarta seperti Bapak Karim, Jupri, Agus Kuncoro juga Tokoh Muda yang tergabung di PARTA Kedungjaran serta Komunitas pecinta Seni Bawah Tanah Desa Kedungjaran. Juga para usahawan yang sebagian besar berusaha di bidang warung makan.
Semoga silaturahmi ini senantiasa terjaga hingga tercipta kehidupan kebersamaan yang harmonis dan saling mendukung, baik dalam pembangunan maupun dalam sosial kemasyarakatan.

0 komentar:

Posting Komentar