REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Jumat, 02 Mei 2014

Pertemuan Bulanan TP PKK Kedungjaran


Suasana pertemuan Tim Penggerak PKK pada sore itu sangat-sangat berbeda dengan yang sudah-sudah. Bila biasanya hanya dihadiri 30 - 40 orang sore itu dihadiri hingga 80-an orang. Ini menunjukkan ada semangat baru pada Ibu-ibi desa kedungjaran untuk ikut aktif membangun melalui organisasi dan kegiatan PKK di desanya.

Lebih menggembirakan lagi ternyata Ibu Yuli edi Sutanto selaku ketua TP PKK Kecamatan Sragi juga berkesempatan hadir. Maka semakin lengkaplah pertemuan sore itu. Selain mengadakan Arisan rutin seperti biasa dalam kesempatan tersebut Ibu Janatun Saridjo ketua TP PKK Desa Kedungjaran mengingatkan warga akan bahaya Demam berdarah maka dianjurkan agar berhati-hati dan melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Yuli Edi Sutanto menegaskan pentingnya Ibu-ibu bergabung dalam wadah PKK. Selain wadah silaturahmi juga wadah berbagi pengalaman dan menimba ilmu serta informasi dunia kewanitaan. Dengan bergabung di PKK maka akan banyak diperoleh manfaat para Ibu-ibu bisa mulai ketrampilan, informasi kesehatan Ibu anak dan kesadaran hukum terutama mengenai KDRT.

Pada pertemuan tersebut juga dibentuk Koperasi PKK Desa Kedungjaran yang sekaligus dibentuk Dewan Pengurus dengan ketua Ibu Uripah Wahyono.

0 komentar:

Posting Komentar