REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Selasa, 17 Juni 2014

MTQ tingkat Kecamatan Sragi di Kedungjaran


Alunan ayat-ayat suci Al-Quran siang itu mengalun merdu di aula desa Kedungjaran. Adem rasa batin ini. Terlebih melihatbanyak anak-anak muda dari usia SD hingga SMA nampak khusyuk dengan bacaan mereka. Kontras berbanding terbalik dengan suasana lulusan yang baru saja kemarin terjadi dimana anak-anak seusia mereka sangat beringas meluapkan kebahagiaan kelulusan mereka.

Musabaqoh Tilawatil Quran, acara tingkat kecamatan yang pada hari itu Selasa, 17 Juni 2014 berlangsung di aula desa Kedungjaran. Diikuti seluruh sekolah yang ada di Sragi mulai dari SD/MI hingga SLTA. Diselenggarakan oleh segenap SKPD yang ada di kecamatan sragi, acara berlangsung sangat marak dan meriah hingga kursi yang disediakan kurang.

Acara berlangsung dari jam 08.00 pagi hingga pukul 15.00 sore, hanya karena berbarengan dengan acara Bimbingan Tekhnis Pemerintahan Desa maka sebagian Pimpinan Daerah seperti Kepala Desa Saridjo dan Pak Camat Edi Sutanto tak bisa mengikuti dari awal. Untung saja pas pemberian trophy kepala desa kedungjaran dan Sekcam Sragi Bapak Hery Pancasilardi berkesempatan menyerahkan pada beberapa pemenang.

Selanjutnya para pemenang ini berhak untuk mewakili kecamatan sragi menuju MTQ tingkat Kabupaten. Selamat berjuang anak-anakku.

0 komentar:

Posting Komentar