REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 20 Agustus 2014

Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Kabupaten Pekalongan



Hari jadi Kabubaten Pekalongan yang ke 972 hampir berbarengan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-69. Maka bisa dibayangkan betapa sibuk, ramai dan gegap gempita berbagai acara yang diadakan Pemda Kabupaten Pekalongan unetuk memperingati dua hari bersejarah tersebut.

Berbagai acara seremonial, kegiatan sosial, lomba-lomba, hiburan rakyat hingga acara bersifat penilaian kerja kinerja antar SKPD dan UPT diadakan. Juga EXPO Kajen sebagai sarana ajang promosi berbagai kegiatan UKM di Kabupaten Pekalongan-pun dilakukan juga. Dan dalam waktu dekat ada Kajen Gemuruh yang merupakan ajang unjuk kemampuan Drumband-Marchingband di kabupaten Pekalongan serta Pagelaran Wayang Santri oleh Ki Dalang Entus Susmono Tegal.

Berlangsung di pendopo Rumah DinasBupati, pada Rabu 20 Agustus 2014 juga diadakan Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Kabupaten Pekalongan antar Kecamatan dan Instansi. Diikuti 20 Tim lomba berlangsung seru dan Meriah. 

Adapun Pemenang Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Pekalongan adalah Juara 1 Tim dari Karanganyar, Juara 2 Tim RUSD Pekalongan dan Juara 3 Tim dari Kesesi. Kecamatan Sragi untuk tahun ini belum bisa membawa trophi kemenangan. Dalam kesempatan tersebut Bapak Camat Edi Sutanto beserta Ibu mengucapkan terimakasih dan bangga walau timnya belum bisa merebut kemenangan.

0 komentar:

Posting Komentar