REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Selasa, 30 September 2014

Pertemuan Paguyuban Kepala Desa

Mendadak undangan diberitahukan pada Hari Rabu 1 Oktober 2014 untuk menghadiri pertemuan rutin Praja Kusuma. Pertemuan pada hari ini seyogyanya dilakukan pada September yang lalu karena memang pertemuan terakhir adalah bulan Agustus 2014. Akan tetapi karena padatnya jadwal diklat pemerintahan desa di kecamatan sragi dan acara legenonan akhirnya pertemuan Praja Kusuma agak terlambat dilaksanakan.

Untuk pertemuan pada bulan ini dilangsungkan di kediaman Kepala Desa Tegalontar Bapak Kusnoto. Dimulai agak mundur dari kebiasaan setiap pertemuan dimulai jam 09.00 wibb untuk kali ini baru dimulai jam 12.00 wibb karena undangan baru disebar. Beruntung untuk kecamatan sragi sudah mempunyai SMS Center hingga undangan maupun pemberitahuan dapat disebar dalam satu 'klik' dan telah menjangkau semua kepala desa sekecamatan sragi dalam waktu bersamaan.

Isu yang berkembang adalah tindak lanjut Pelatihan IT untuk aparatur pemerintahan desa. Dimana desa Kedungjaran bersedia untuk memberi pelatihan lanjutan terhadap sesama perangkat maupun aparatur pemerintahan desa. Masalah yang sedikit mengganjal adalah mengenai mundurnya waktu pencairan ADD tahap ke-2 yang seharusnya sudah cair pada bulan September 2014.

Pertemuan berlangsung secara santai, penuh dengan candatawa namun tetap dalam keseriusan dalam mencapai solusi atas segala permasalahan yang ada di desa-desa di kecamatan sragi.

2 komentar:

  1. Pak Lurah yang rajin ngeblog, tetep semangat Om.. tegakkan deesa yang aman, adil dan jujur ;)

    BalasHapus
  2. Insya Allah nduk,... thanks for the suport.

    BalasHapus