REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Kamis, 27 November 2014

Pertemuan Rutin PKK Tingkat kecamatan


Kamis, 20 November 2014. Rumah Bapak Saridjo selaku Kepala Desa Kedungjaran pagi itu nampak lain. Yang biasanya sepi, suasana terasa hingar bingar. Selain nampak sejumlah perangkat Desa yang sedang mengetes soundsystem juga nampak Ibu-ibu yang tengah melakukan kegiatan penimbangan balita.

Apakah penimbangan balita hari itu dibuat meriah ?, ternyata tidak. Keramaian tersebut tak lain karena pada waktu yang sama ada acara Pertemuan Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan sragi yang pada bulan November 2014 jatuh pada giliran desa Kedungjaran sebagai tuan rumah.

Hadir pada siang itu seluruh Tim Penggerak PKK Desa-desa sekecamatan sragi. Ibu Yuli Edi Sutanto selaku ketua TP PKK Kecamatan sragi juga tak ketinggalan didampingi Ibu Heri Pancasilardi. 
Dalam sambutannya Ibu Yuli menyampaikan betapa pentingnya peran TP PKK untuk mendukung kemajuan pembangunan di desa, hingga tak segan-segan beliau menyampaikan bahwa desa bisa maju kalau TP PKK-nya juga aktif.
Dalam kesempatan yang sama pula Ketua TP PKK Desa Kedungjaran Ibu Janatun menyampaikan Permohonan maaf atas ketidakbisaannya untuk selalu mendampingi kegiatan PKK di desa kedungjaran karena harus membagi tugas dan kewajiban dengan si suami. Namun Ibu Janatun siap mendukung secara moril dan spirituil agar kegiatan TP PKK Desa Kedungjaran bisa sejajar dengan desa-desa lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar