REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 02 Maret 2016

AKSES LAYANAN WIFI JANGKAU SATU DESA KEDUNGJARAN

1 Februari 2016 menjadi hari bersejarah bagi desa Kedungjaran. Hari dimana sebauh visi dari Pemerintahan desa kedungjaran di bawah kepemimpinan Bapak Saridjo dimana salah satunya mewujudkan desa maju dengan pelayanan berbasis IT dan menjadikan desa kedungjaran melek Internet telah tercapai.

Diawali pada tahun 2014 dengan menyediakan Hotspot gratis di kantor kepala desa dan di kediaman kepala desa. Dengan segala keterbatasan karena bandwith yang serba terbatas, maka pada februari 2016 dipastikan seluruh desa kedungjaran tercover sinyal wiffi. Artinya hampir seluruh desa kedungjaran bisa terakses internet yang dikelola oleh BUMDes Desa Kedungjaran. 

Secara bersamaan BUMDes Kedungjaran juga diresmikan oleh Kepala Desa dengan program utama pelayanan akses wiffi dengan biaya perbulan unlimited sebesar Rp.15.000,- per gadget atau HP Android dan Smartphone.

Diharapkan dengan terselenggaranya pelayanan wiffi murah maka akses warga ke internet semakin mudah. Kedepan akan disediakan Anjungan Internet Gratis di tempat-tempat strategis yang akan memberikan kemudahan akses warga atas Informasi desa dan umum yang diperlukan.

0 komentar:

Posting Komentar