REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Sabtu, 15 April 2017

Kunjungan Mahasiswa Pasca Sarjana ITB dan Ketua Dewan

Hari Kamis 13 April 2017 Desa Kedungjaran kembali menerima tamu dari luar desa. Kali ini pagi-pagi sekali ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Ibu Hj. Hindun didampingi anggota Fraksi PAN Bapak Hardiyanto yang kebetulan dari Dapil 10 dimana Desa Kedungjaran ada di dalamnya.

Kunjungan yang mendadak seperlu mengecek sejauh mana pelaksanaan Pembangunan di desa Kedungjaran terutama pengembangan BUMDes dan Pelayanan Pemerintahan berbasis IT di Desa Kedungjaran. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Sragi Bapak Madchur didampingi Ibu Lilis selaku Kasi PMD Kecamatan Sragi.

Dalam kunjungannya Ibu Ketua Dewan menyampaikan apresiasi terhadap keberhasilan desa kedungjaran dan agar hal tersebut bisa diterapkan di desa-desa lain di kabupaten Pekalongan.

Tak berselang lama, satu rombongan besar juga datang di Balaidesa Kedungjaran yang ternyata adalah Mahasiswa Pasca Sarjana ITB dipimpin Ketua Program Magister Studi Pembangunan ITB, Dr Ir Iwan Kustiwan MT. Kunjungan ke Balaidesa Kedungjaran merupakaian salah satu kunjungan dari Rangkaian Study ke Kabupten Pekalongan dari mulai Sentra Batik, Jeans, Wisata Petungkriono dan Wisata Edukasi.

0 komentar:

Posting Komentar