REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Kamis, 11 Mei 2017

Kemenangan Persatuan dan Kebersamaan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Rabu 10 Mei 2017, hasil akhir dari Rangkaian Lomba Desa sudah muncul hasilnya. Desa Kedungjaran Alhamdulillah menduduki Terbaik II Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Sebuah capaian yang sangat Luar biasa. Setelah Tahun sebelumnya Terbaik I Kabupaten Pekalongan.

Keberhasilan ini adalah keberhasilan Seluruh warga Desa Kedungjaran, dari semua lini. Baik yang berperan secara aktif, maupun karena keterbatasan kesempatan hanya bisa suport pemikiran dan Doa.

Maka Saya haturkan ribuan terimakasih yang mendalam, atas segala dukungan baik yang nampak maupun yang disampaikan lewat doa dan berbagai kemudahan yang diberikan secara tidak langsung. Semoga segala peran serta tersebut mendapat catatan amalan pahala darinya.

Posisi 2 saat ini adalah capaian sementara, karena berdasar evaluasi yang disampaikan Tim Penilai ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan yang mana menyangkut Administrasi Kelembagaan. Baik Pemerintah Desa sendiri maupun lembaga lain. Maka ini PR besar bagi Pemerintah Desa untuk bisa mengejar dan menutup kekurangan ini.

Posisi 1 Provinsi, bahkan Nasional bukan sesuatu yang mustahil bila kita mau. Masyarakat sangat Luar biasa mudah di ajak maju. Terbukti dari betapa guyup rukunnya mereka setiap ada kesempatan kerja bakti. Tenaga Dana dengan ringan mereka berikan. Tinggal kita Pemerintahan Desa yang harus selalu berusaha memperbaiki diri untuk menjadi selalu lebih baik dari hari ke hari.

Sekali lagi Terima kasih atas segala peran serta para warga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Jajaran RT/RW, Lembaga BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna dan yang lainnya. 

INI WUJUD NYATA KEMENANGAN PERSATUAN KESATUAN DAN KEBERSAMAAN. 
GOTONG ROYONG !

Terima Kasih,
Wassalamualaikum Wr. Wb.
SARIDJO

0 komentar:

Posting Komentar