REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 10 Mei 2017

Terbaik ke-2 Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Berlangsung di Lapangan Gombang kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali pada hari Rabu, 10 mei 2017 dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan terhadap peserta Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017. Rangkaian pelaksanaan Lomba dari Penyusunan dokumen, Pemaparan Potensi Desa oleh perwakilan Desa dan Penilaian lapangan telah dilaksanakan dan hasilnya diketahui pada hari itu.

Untuk kali ini Desa kedungjaran baru bisa meraih Terbaik II untuk kategori Desa di bawah Desa Soneyan kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati dan lebih baik dari urutan III desa Ampelsari Kecamatan petanahan Kabupaten Kebumen.

Kepala Desa Kedungjaran Saridjo didampingi Tim dari Kabupaten Pekalongan yaitu Wakil Bupati Ibu Arini Harimukti, Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Ibu Hj. Munafah Kepala Dinas PMD P3A Dan PPKB Bapak Yoyon ustar menerima langsung Trophy, Piagam dan Uang pembinaan langsung dari Gubernur Jawa tengah Bapak Ganjar Pranowo.

Ada perasaan haru dan lega namun juga terselip sedikit kesedihan karena tak bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Pekalongan. Hal itu disampaikan Bapak saridjo di sela kesempatan acara yang sekaligus menjadi hari Pencanagan BBGRM XIV dan HKG PKK ke-46 di Provinsi Jawa Tengah.

Pada kesempatan yang sama kelurahan Kepatihan Kabupaten pekalongan juga menerima penghargaan Juara ke-2 Upaya peningkatan Pendapatan Keluarga Tingkat Provinsi Jawa tengah. Sementara Kotamadya pekalongan yang selama ini berlangganan juara kategori kelurahan harus puas menempati posisi terbaik III yaitu kelurahan Kauman Pekalongan Timur.

1 komentar: