REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Sabtu, 19 Agustus 2017

Legenonan


Kamis 17 Agustus 2017, berbarengan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ada kegiatan yang diadakan masyarakat desa Kedungjaran berkenaan dengan Alhamdulillah hasil panen yang diluar perkiraan. Pada awal masa tanam hama tikus begitu masif menyerang hingga ada kekwatiran gagal panen, namun berkat izin Allah panen bisa dikatakan berhasil walau ada beberapa petak yang tak bagus.

Atas rizqi yang diberikan Allah tadi, tokoh masyarakat kedungjaran terutama para petani menginisiasi pelaksanaan Tasyakuran Panen sekaligus doa bersama agar kedepan desa kedungjaran senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.

Sehabis maghrib, bertempat di Lapangan Futsal desa kedungjaran ratusan warga berdatangan dengan membawa Golong ( bungkusan ) Nasi. Setelah semua kumpul dan meletakkan golong di tempat yang ditentukan Bapak Agus Purwanto memberikan sambutan singkat dan memimpin Doa yang mana acara sore itu adalah perwujudan rasa syukur atas berbagai barokah dan limpahan rizqi serta lindungan Allah atas desa kedungjaran, serta harapan agar desa kedungjaran selamat dari segala cobaan.

0 komentar:

Posting Komentar