REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 16 Agustus 2017

Pemutaran Film Perjuangan


Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, pemerintah desa kedungjaran selain mengadakan berbagai kegiatan berupa rangkaian lomba-lomba pada malam sebelum 17 Agustus 2017 juga diselenggarakan pemutaran film perjuangan dengan tujuan membangkitkan semangat perjuangan dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mempersembahkan kemerdekaan pada negeri ini.
Bekerja sama dengan dinas PMD P3A PKB Kabupaten Pekalongan dengan mengerahkan unit mobil pemutar film, juga didukung unsur pembina keluarga berencana dari kecamatan sragi serta bidan desa Ibu Indah.

Memang acara digagas sedemikian rupa agar pembinaan KB dan Pencegahan Narkoba juga masuk di dalam acara tersebut. Ada beberapa Iklan Layanan Masyarakat yang juga ikut disisipkan serta Doorprize dengan pertanyaan seputar KB, GENRE atau Generasi yang direncanakan serta pengenalan wilayah. Ada sekitar 10-an warga yang beruntung mendapatkan doorprize pada malam hari itu.

Sekitar 150-an lebih warga yang didominasi Ibu-ibu hadir menyaksikan pemutaran Film " SOEDIRMAN " dengan hikmad hingga akhir. hal ini terjadi karena bapak-bapak memang pada waktu yang bersamaan mengadakan malam tirakatan di dusun masing-masing.

Acara berakhir hingga pukul 23.15 wibb, dan sesuai kesepakatan tidak dilanjutkan dengan pemutaran film selanjutnya dengan pertimbangan banyak agenda acara yang dilaksanakan pada keesokan harinya.

0 komentar:

Posting Komentar