REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Minggu, 27 Agustus 2017

Pengurus Karang Taruna 2017 - 2020


Pengurus baru Karangtaruna Tunas Karya desa kedungjaran tahun kerja 2017 - 2020 telah terbentuk pada hari minggu 27 Agustus 2017. Melalui musyawarah yang dilaksanakan di Aula Balaidesa Kedungjaran sekaligus pembubaran panitia peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke-72.

Memang kepengurusan karangtaruna Tunas Karya Desa Kedungjaran sudah waktunya reorganisasi. Setelah pengurus tahun kerja 2014 - 2017 sudah paripurna, maka untuk mewadahi jalannya kegiatan karangtaruna perlu dilakukan reorganisasi pengangkatan pengurus baru sekaligus penyegaran dan tambal sulam dengan tujuan transfer ilmu dari yang berpengalaman ke pengurus baru.
Namun ternyata peserta musyawarah masih memberi kepercayaan kepada pengurus lama, terutama ketua Jumhan Satoto. Melalui aklamasi terbentuklah kepengurusan karangtaruna Tunas Karya tahun kerja 2017 - 2020. Beberapa wajah lama tetap masuk dengan beberapa wajah baru yang dipilih sesuai latar belakang kemampuan dan aktifitas keseharian sesuai seksi-seksi yang ada di susunan kepengurusan.

Secara lengkap Susunan Kepengurusan Karang Taruna Tunas Karya Desa Kedungjaran tahun kerja 2017 -2020 adalah sebagai berikut :

         Ketua                          : Jumhan Satot
       Wakil Ketua                : Bagas Eka Putra
        Sekretaris 1                 : Laelatul Nadifa
 Sekretaris 2                 : Asni
         Bendahara 1                : Mita
 Bendahara 2                : Farid
         Seksi Kerohanian dan Pembinaan Mental
1.       Winaryo
2.       Imammudin
         Seksi Seni Budaya
1.       Rizqon
2.       Kurniawan Wicaksono
         Seksi Olahraga
1.       Solihin
2.       Khoirul Arifin
         Seksi Lingkungan Hidup
1.       Sugiyanto
2.       Riki Syahputra
        Humas Sekaligus Ketua Karangtaruna Dusun
1.       Satria
2.       Teguh
3.       Reza

4.       Rasam

Dalam Sambutannya Kepala Desa menyampaikan bahwa Karangtaruna harus bisa memanfaatkan ketersediaan anggaran dengan menyusun program yang punya visi kedepan dan berkelanjutan dalam segi manfaat. Pemerintah desa siap mensuport apapun kegiatan kepemudaan yang penting Positif. Hal tersebut diamini Ketua BPD yang diwakili Bapak Haryoto dan ditandasi oleh Bapak Siswanto selaku ketua LPMD dengan keharusan pemuda dalam mempertebal keimanan dalam mengahadapi era serba bebas seperti sekarang ini.

Selamat bertugas pengurus baru, walau wajah banyak yang lama semoga Niat dan semangatlah yang terbarukan.

0 komentar:

Posting Komentar