REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 02 Agustus 2017

Peringatan HUT RI ke-72


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Karang Taruna Tunas karya desa kedungjaran setelah sebelumnya berkoordinasi dengan pemerintah desa kedungjaran pada hari Minggu 9 Juli 2017 mengadakan Rapat pembentukan panitia peringatan sekaligus pembahasan format acara.

Hadir kurang lebih 70-an pemuda pemudi desa kedungjaran di bawah ketua saudara Jumhan Satoto acara berlangsung Gayeng penuh canda. Nuansa kesemangatan dan kebersamaan anak muda sangat nampak di sana.
Melalui diskusi hingga hampir jam 11 malam, akhirnya diputuskan kepanitiaan peringatan HUT RI ke-72 dengan berbagai rangkaian kegiatan dan lomba dimana pada puncaknya akan dilaksanakan malam pentas seni dengan semangat mengedepankan karya anak desa dimana pengisi adalah dari anak-anak muda itu sendiri seperti musik dan lainnya.

Berbagai lomba juga telah disiapkan yang terdiri dari berbagai lomba rakyat hingga jalan sehat dengan doorprize yang menggiurkan dari Tas, Kipas Angin hingga HP Android terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar