REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Sabtu, 19 Agustus 2017

Resepsi HUT RI ke -72


Malam yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Malam yang di nanti oleh para warga yang merupakan para pembeli kupon sumbangan pelaksanaan HUTRI ke-72 serta para peserta lomba yang memenangkan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Para penyumbang menanti-nanti karena sangat banyak doorprize yang disumbangkan dari beberapa tokoh masyarakat desa berupa Televisi dan lainnya. Sedang para pemenang lomba kesempatan naik panggung dan menerima hadiah dari para petinggi desa adalah kesempatan langka.

Acara dibuka dengan penampilan dari anak-anak TK PAUD dari yayasan pendidikan Aisiyah Muhhamadiyah Kedungjaran dan anak-anak SD / MI yang ada di desa kedungjaran. Berbagai tarian ditampilkan, dari tarian modern hingga tari tradisional Sintren yang merupakan tari tradisional pesisir pekalongan tak lupa ditampilkan. Pembacaan Puisi dan musikalikas puisi tak lupa sangat memukau hadirin dibawakan oleh Bang Yoi Budi Riklas.
Acara yang diselingi berbagai pengundian Doorprice juga pemberian hadiah lomba diakhiri dengan hiburan pertunjukan Band Desa kedungjaran dan Organ Tunggal. Adapun warga yang beruntung mendapat hadiah doorprice utama berupa TV LED 24 Inch adalah Aris Setyabudi dari dusun 3.

0 komentar:

Posting Komentar