REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Jumat, 20 Oktober 2017

Kerjabakti

Dalam rangka persiapan musim hujan, Pemerintah desa Kedungjaran bersama masyarakat desa bahu membahu melaksanakan kerjabakti pembersihan saluran saluran air di lingkungan masing-masing.

Berdasar pengamatan tim penulis ada 10 Rukun tetangga yang melakukan kerjabakti pada hari Jumat 21 Oktober 2017 pagi itu, sedang yang lain direncanakan akan melakukan kerja bakti pada hari Minggu ini karena banyak warganya yang kerja pada hari Jumat ini.

Terlihat di RT 005 RW 003 ada pembuatan saluran air baru ke arah barat diutarakan jalan baru lingkar Utara. Pembangunan saluran tersebut ditujukan untuk drainase air limbah sekaligus untuk mempercepat surutnya air genangan hujan.

Sementara di RT 010 RW 005 dibantu warga RT 009 dan RT 011 difokuskan pembersihan saluran drainase di belakang perumahan yang akhir akhir ini tertutup Sampah.

Di dusun I ada pembuatan saluran baru di belakang kediaman Bapak Amat Khambali menuju arah lapangan. Diharapkan dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan potensi genangan air hujan pada musim penghujan tahun ini sedikit berkurang.

0 komentar:

Posting Komentar