REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Sabtu, 07 Oktober 2017

Selamat Jalan Bapak Haryanto

Suasana sedih menggelayut langit Kedungjaran pagi itu. Kabar duka tersiar cepat, Bapak Haryanto, seorang perangkat senior desa kedungjaran yang selama ini menjabat sebagai Polisi Desa Kedungjaran telah meninggal dunia. Meninggalkan rekan-rekan seperjuangan di desa, 1 istri dan 2 orang anak.

Memang satu tahun terakhir Bapak Haryanto agak terganggu kesehatannya, tercatat sudah 3 kali bolak balik harus dirawat di Rumah Sakit Karanganyar Kajen atas sakitnya. Dalam masa itu, aktifitas keseharianpun sangat berkurang drastis. Baik kegiatan di masyarakat maupun selaku aparatur Pemerintah Desa di Desa Kedungjaran Kecamatan Sragi Kabupaten pekalongan Jawa tengah.

Terakhir Rabu malam kamis 4 Oktober 2017 pukul 10.00 wibb diantar rekan kerjanya Bapak Siswandi dan Bapak Ridhowi beliau dirawat di Rumah Sakit Karyadi semarang. Namun hanya semalam beliau bertahan pagi harinya Kamis 5 Oktober 2017 dihadapan keluarganya beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10.00 wibb.

Selamat Jalan Pak Kribo !
Ya Pak Kribo, panggilan yang sangat melekat padanya, atas rambut kribonya yang khas. Menjabat pertama kali sebagai Kepala Dusun II pada tahun 2000 dan di angkat menjadi Polisi Desa sejak tahun 2014.

Pria Kelahiran Pekalongan 10 Juni 1960 suami dari Ibu Sri Nariyah dan 2 orang anak bernama Titis Puji Setiani serta Bregas Prio Laksono seharusnya masih menyisakan 7 tahun jabatannya. Namun Allah berkehendak lain lebih menginginkan beliau berada disisi-Nya.

Semoga segala amal Ibadahnya diterima olehnya, serta diampuni atas segala khilaf dan dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kekuatan untuk menjaga amanat yang ditinggalkan.

0 komentar:

Posting Komentar