REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Kamis, 19 April 2018

Penyuluhan Kesehatan


Kamis 19 April 2018, bertempat di Gedung lumbung Pangan desa Kedungjaran berlangsung Penyuluhan Kesehatan Tingkat Desa. Penyuluhan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, tepatnya oleh Puskesmas I Sragi dimulai pada pukul 10.00 wibb.

Penyuluhan di desa kedungjaran ini, merupakan rangkaian penyuluhan oleh Puskesmas Sragi I di 16 Desa 1 kelurahan di kecamatan Sragi. Adapun materi atau tema yang disampaikan di masing-masing desa berbeda-beda sesuai keadaan dan kebutuhan desa atau kelurahan masing-masing.

Penyuluhan di desa Kedungjaran menghadirkan 25 orang perwakilan masyarakat yang terdiri dari Kader Posyandu, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat. Diharapkan setelah mendapatkan penyuluhan, masing masing peserta dapat menampaikannya kepada masyarakat secara luas.

Adapun materi yang disampaikan oelh Tim dari Puskesmas I Sragi yang terdiri dari dr. Isti Farida dengan materi Kesehatan Gigi dan Mulut, Muslikhah S.Keep.Ners dengan materi Kusta dan TBC serta Ibu Runiti AMKG tentang Stunting atau kekurangan gizi dalam waktu lama.

0 komentar:

Posting Komentar