REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Sabtu, 14 April 2018

SK LPMD TAHUN 2017 - 2021

Tak terasa Kepengurusan LPMD Tahun 2013 - 2017 telah berakhir. Maka untuk tertib administrasi pemerintahan harus segera diadakan peremajaan organisasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa. Guna Peremajaan tersebut maka diadakan Musyawarah Desa yang dilakukan pada Kamis 12 April 2018.

Musyawarah desa yang diadakan di Sekretariat Desa Kedungjaran dihadiri pengurus LPMD lama, BPD Desa Kedungjaran, pengurus RT / RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta pemerintah desa kedungjaran.

Kepala Desa Kedungjaran, Bapak Saridjo dalam sambutannya menyampaikan telah berakhirnya kepengurusan LPMD 2013 - 2017. Maka melalui Musyawarah harus dibentuk Panitia Pemilihan yang selanjutnya Panitia melakukan pemilihan kepengurusan LPMD masa kerja 2017 - 2021.

Setelah diserahkan di Forum, kepanitiaan diserahkan ke Pemerintah Desa dan langsung diadakan rapat pemilihan. Sebelum dilakukan Pemilihan, pemimpin rapat menawarkan apakah akan dilakukan perombakan total atau tambal sulam. Ternyata secara aklamasi memutuskan dilakukan tambal sulam terhadap anggota LPMD yang tidak aktif karena kesibukan kerja atau pindah kependudukan.

Maka atas dasar persetujuan peserta Musyawarah Desa disusunlah Organisasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Tahun 2017 - 2021 yang selanjutnya akan disahkan melalui Surat Keputusan Kepala Desa.


0 komentar:

Posting Komentar