REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 29 Mei 2019

Buka Bersama Ramadhan 2019 di Perpusdes Ki Hajar Dewantara


Rabu, 29 Mei 2019 Perpustakaan Desa Ki Hajar Dewantara Desa Kedungjaran mengadakan kegiatan buka bersama dan nonton film bareng di Perpusdes. Meski hujan deras, ternyata tidak menyurutkan anak-anak untuk hadir dalam kegiatan hari ini.

Selain buka bersama dan nonton bareng, Perpusdes juga mengundang tokoh agama untuk mengisi tausiyah sembari menunggu adzan maghrib, yaitu Ustad Agus Purwanto yang juga selaku Perangkat Desa Kedungjaran.


Ada yang berbeda dengan ceramah kali ini, karena diselingi dengan beberapa pertanyaan untuk anak-anak dimana yang bisa menjawab dengan benar mendapatkan hadiah yang cukup menarik, sehingga anak-anak tampak semangat dan berlomba-lomba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan.


Setelah peserta selesai berbuka puasa, anak-anak juga belajar untuk sholat berjamaah. Pembelajaran ini bertujuan menumbuhkan dan mengenalkan anak-anak tentang sholat. Kami berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masa depan anak-anak dan bisa terus berkelanjutan setiap tahun nya.

1 komentar:

  1. That stated, these coins may be transferred directly from your CSGO account, be purchased with credit score or debit playing cards, and even cryptocurrency. First of all, we need to|we have to} clear the air by saying that the currency used for betting right here is CSGO coins – not any typical currency you’re used to betting with. New gamers also get one free case upon join, which might award skins just like the P90, Gut Knife, Prisma Key, or AWP with Dragon Lore Skin. The stay chat was also great, even when it’s a bit clunky, as they try to walk you through some auto/bot solutions to 코인카지노 your problem. After typing one thing a bit extra complicated within the chat window, we were connected with a assist agent in simply 45 seconds. Ask any poker player a few reliable web site with heavy traffic, and Ignition goes to come back up.

    BalasHapus