REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Selasa, 11 Juli 2017

Serah Terima Puap ke KSP


Tindaklanjut dari telah berbadan hukumnya PUAP " Kedungrejo " desa kedungjaran menjadi KSP Kedungrejo maka setelah melalui masa penyesuaian dan transisi yang cukup, pada hari Sabtu malam minggu 8 Juli 2017 dilakukan serah terima kepengurusan dan aset dari pengurus PUAP Kedungrejo ke KSP Kedungrejo.

Dilakukan dihadapan anggota KSP Kedungrejo yang merupakan anggota lama PUAP Kedungrejo acara berlangsung lancar. Ikut hadir Bapak Kepala Desa Kedungjaran selaku pembina dan pelindung serta tamu undangan yang terdiri dari unsur pemerintahan desa dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Ketua PUAP Agung Wibowo yang sekarang menjadi pengurus BUMNDES Desa Kedungjaran menyampaikan permohonan maaf apabila selama melayani anggota PUAP ada kesalahan baik yang disengaja dan tak disengaja, serta mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus KSP Kedungrejo Bapak Haryoto.

Pada sambutannya Kepala Desa Kedungjaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus PUAP dan mewanti-wanti pengurus baru agar disiplin dalam menjalankan tugas kewajibannya. Namun disayangkan pada kesempatan tersebut banyak anggota yang tak hadir yang ternyata anggota bermasalah dengan pinjaman besar dari 2 juta hingga 7 juta yang rata-rata adalah justru aparat pemerintah pada pemerintahan desa sebelumnya.

Kepala desa menegaskan kepada mereka harus tetap ditagih dan kalau perlu meminta bantuan aparat penegak hukum.

0 komentar:

Posting Komentar