REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Senin, 28 Juli 2014

Radio Desa

Ada yang baru di langit angkasa desa kedungjaran. Bukan abu gunung slamet yang akhir-akhir ini sering batuk-batuk kecil. Bukan pula awan yang memang akhir-akhir ini sering menggelayut disertai gerimis kecil sekedar menghapus debu jalan yang bertebaran dihembuskan saapuan angin dari mobil-mobil berkecepatan tinggi imbas dari amblesnya jembatan comal.

Suasana baru tersebut adalah cuap-cuap anak muda desa kedungjaran yang mengudara lewat Radio KDJ FM. Radio KDJ FM adalahsarana terbaru yang diadakan oleh Pemerintah Desa Kedungjaran yang bertujuan memberi wadah kepada warga terutama anak - anak muda untuk menyalurkan hoby dan minatnya dalam dunia seni.

Selain sebagai wadah penyaluran bakat, radio desa sangat luas dan banyak manfaatnya. Sebagai media Informasi desa dimana seluruh kegiatan pemerintahan bisa diumumkan via radio tersebut. Juga sebagai sarana komunikasi antar pemerintah dan warganya melalui acara-acara dengar pendapat atau sejenisnya.

Adalah manfaat yang luar biasa bila radio desa ini bisa dimanfaatkan dengan bijak dan bertanggungjawab. Semoga sekali diudara tetap di udara, jaya di udara bermanfaat di dunia nyata.

0 komentar:

Posting Komentar