REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Senin, 28 Juli 2014

Ucapan Selamat Idul Fitri 1435 H

Assalamualaikum, Wr. Wb.

1 Syawal 1435 H telah tiba, Hari kemenangan telah kita capai. Masa kekusyukan saat-saat kita menjalankan Ibadah puasapun telah lewat. Ada harapan dan doa agar kita diberi kesempatan utk berjumpa kembali dengan bulan seribu bulan yang penuh kebaikan tahun depan kelak.

Ada semangat terbarukan, selain kegembiraan dan keriangan yang terpancar setelah pelaksanaan Sholat Ied, selain betapa haru ketika kita bersua dengan sanak saudara handai tolan, kerabat dan rekan yang lama tak berjumpa. Terutama adalah kesempatan untuk saling memaafkan diantara kita. Karena adalah sifat manusia betapa ada rasa berat untuk meminta maaf atas kesalahan-kesalahan kita. Nah, pada hari tersebut beban itu diangkat dan dibuang, tergantikan dengan keiklashan untuk saling memberi dan meminta maaf.

Pemerintah desa kedungjaran dalam hal inipun sama, sebagai kumpulan orang-orang yang melayani pasti banyak kesalahan yang telah dilakukan. Baik karena kesengajaan yang dilakukan oleh masing-masing secara pribadi, maupun khilafiah yang tanpa sengaja karena tercetus mungkin oleh pengaruh permasalahan pribadi. Baik dalam hal pelayanan maupun pembangunan yang belum semuanya bisa dilaksanakan, adalah juga kesalahan entah dalam pertanggungjawaban maupun penyusunan perencanaan yang tak dapat merangkum semua keinginan dari berbagai lapisan masyarakat.

Maka dihari yang suci, bersih dan fitri ini izinkan kami segenap jajaran Pemerintah Desa Kedungjaran mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga dengan kesucian batin setelah melewati ibadah puasa sebulan penuh, disempurnakan dengan semangat saling memaafkan atas segala khilaf dan salah lahirlah indifidu-indifidu fitroh yang akan membuat Desa Kedungjaran menjadi semakin terbarukan.

Wabilahi Taufiq Wal Hidayah,
Wassalamualaikum Wr. Wb.


0 komentar:

Posting Komentar