REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Kamis, 10 Juli 2014

Pilpres 2014


Pemilihan Presiden 2014 telah selesai, namun tahapan penghitungannya hingga diumumkannya Presiden terpilih belum usai. Masih 2 minggu lagi atau tepatnya tanggal 22 Juli 2014. Barulah pada hari itu bangsa Indonesia secara syah dapat mengumumkan siapa presidennya.

Pelaksanaan Pilpres 2014 di desa kedungjaran berlangsung aman dan tertib. Tak ada satupun kejadian yang mengganggu jalannya rangkaian kegiatan pilpres tersebut. Pembagian logistik juga terantar pada waktu yang telah dijadwalkan. Dengan pengawalan dari Polsek Sragi logistik sampai di Balai Desa Kedungjaran pada Selasa, 8 Juli 2014 pukul 12.30 wibb.

Pada malam harinya beberapa anggota Linmas beserta anggota Polsek Sragi Bapak Lucky menjaga logistik Pilpres di balaidesa kedungjaran. Kepala desa dan jajarannya juga ikut menemani, walau tak masuk dalam susunan keanggotaan PPS. Luar biasanya pada pukul 22.30 Wibb rombongan Ibu Wakapolres Pekalongan yang beriringan dengan du mobil patroli mampir di balaidesa. Obrolanpun berlangsung santai tapi hikmat. Mulai masalah keamanan hingga siskamling. Dianjurkan pula saat itu masalah jimpitan beras untuk menunjang kegiatan siskamling.

Pada hari Rabu, 9 juli 2014 Pemilihan Presiden berlangsung aman dan tertib. Sejumlah 4 TPS siap menerima para pemilih yang akan menyalurkan hak pilihnya. Adapun jumlah DPT adalah 1946, dengan kehadiran sejumlah 1087 orang. Dengan hasil pasangan Prabowo - Hatta 416 Jokowi - Kalla 673. Pada kesorean harinya segala peralatan diusung kembali ke Balaidesa untuk direkap dan dilaporkan ke PPK atau kecamatan.

Semoga Pemilihan Presiden tahun ini benar-benar menghasilkan Presiden yang memperhatikan kepentingan rakyat kecil. Hingga Indonesia bisa bangkit dan menyongsong masa depan yang lebih cerah.

0 komentar:

Posting Komentar