REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Selasa, 20 Desember 2016

Sarana HT untuk Keamanan


Sebagai upaya dalam meningkatkan keamanan dan ketentraman lingkungan desa kedungjaran, juga untuk memudahkan komunikasi, koordinasi serta konsolidasi antara Pemerintah Desa Kedungjaran dengan Lembaga BPD, LPMD, RT dan Pengurus kelembagaan lainnya. Pada Hari Selasa 20 Desember 2016 bersamaan dengan acara Rembug Desa diserahkan sebanyak 24 unit HT kepada pengurus kelembagaan desa dan Rt di Desa Kedungjaran.

Pada acara serah terima pesawat HT yang bersumber dari dana ADD Th 2016 ini Kepala Desa Kedungjaran mewanti-wanti, dengan dibekali pesawat HT agar kinerja dan pengabdian kepada masyarakat semakin ditingkatkan. Terutama pengurus RT harus menjadi penyambung aspirasi suara warga serta penyampai Informasi kejadian di Lingkungan yang pertama.

Pesawat HT ini juga agar bisa digunakan untuk alat komunikasi antar pengurus hingga kekompakan bisa senantiasa dijaga hingga ketika ada permasalahan bisa secara cepat dan tepat ditangani.

Ketua RT Khakimin menyambut program ini dengan sumringah walau masih agak bingung memakainya, memudahkan bila laporan kondisi lingkungan katanya.

0 komentar:

Posting Komentar