REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Jumat, 24 Februari 2017

Pembangunan Damparit


Senin, 20 Februari 2017 pukul 14.00 wibb ada angin segar menerpa dunia pertanian di desa kedungjaran. Harapan untuk sedikit demi sedikit menyelesaikan permasalahan pengairan di desa Kedungjaran dan sekitar mulai ada titik cerah penyelesaian. Tim dari PSDA ESDM Provinsi Jawa Tengah dibawah dipimpin ketua Tim Bapak Suwondo melakukan iset awal atas usulan Pembangunan Damparit di desa kedungjaran.

Disampaikan Bapak Suwondo pada kesempatan tersebut kedatangan tim didampingi Konsultan yang nantinya akan melaksanakan pengukuran awal pada rencana pembangunan damparit di desa kedungjaran. Selain Kedungjaran ada 3 lokasi lagi yaitu di Desa Kalijambe, Sumublor dan Kesesi. Harapannya dengan dibuatnya Damparit dan Embung akan mengurangi permasalahan kekurangan sumber air untuk pertanian di desa Kedungjaran dan desa - desa lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bapak Saridjo selaku Kepala Desa Kedungjaran menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian PSDA ESDM Provinsi Jawa tengah terhadap permasalahan pengairan di Desa Kedungjaran dan kecamatan sragi umumnya karena selama ini banyak persoalan pengairan di kecamatan sragi yang mengakibatkan konflik antar petani.

Sebagai laporan disampaikan pula bahwa saluran irigasi PL

0 komentar:

Posting Komentar