REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 08 Februari 2017

Synergi dengan BRI

Ada semangat baru sore itu, selasa 8 Februari 2017 di aula balaidesa kedungjaran. Semangat untuk memberikan yang terbaik untuk warga desa kedungjaran dan sekitarnya. Semangat untuk memberikan beragam pilihan, agar semakin banyak yang terlayani dan semakin banyak layanan yang bisa ditawarkan.

Bila selama ini BUMDes Kedungjaran sudah menjalin kerjasama dengan bank bni sebagai mitra pelayanan pemerintahan dan keuangan desa. Maka sore itu ada pembicaraan awal untuk memperluas pelayanan kepada warga, yang direncanakan khusus di desa-desa sekitar kedungjaran yaitu Klunjukan, Purworejo dan Gebangkerep.

Hal ini disampaikan Bapak Saridjo selaku Pembina BUMDes Desa Kedungjaran sekaligus salah satu Pendiri BUMDes Bersama KOTA MANIS Sragi dihadapan rombongan Tim BRI yang terdiri dari BRI Unit Sragi, BRI Cabang Pekalongan didampingi Ibu Arie Sus Miyanti dari BRI Jakarta. Bahwa untuk kedepan kemitraan dengan BNI tetap jalan khusus untuk BUMDes Kedungjaran dan Desa, lalu untuk BUMDes Bersama agar pelayanan makin luas digandeng pula BRI karena ternyata banyak nasabah BRI yang tersebar di seputar desa Kedungjaran.

Bahwa memang untuk Desa'S Mart banyak pembeli yang kebetulan warga sekitar desa dan pemakai jalan sragi - bojong adalah nasabah BRI. Maka dalam kesempatan tersebut bersama Ketua BUMDes Bapak Agung Wibowo menyampaikan permohonan agar diberi suport mesin EDC agar pembeli di Desa'S Mart semakin mudah bila belanja di Desa'S Mart.

Ibu Arie Sus Miyanti sangat antusias mengikuti penjelasan dari ketua BUMDes dan menyatakan BRI siap mensuport kegiatan BUMDes di Indonesia khususnya desa Kedungjaran. Ada rencana nantinya Bulog juga digandeng BRI untuk mendirikan Kios Bulog yang menyediakan bahan pokok untuk warga dengan harga ringan.

Kunjungan berakhir menjelang maghrib dengan membawa semangat baru untuk menjadikan desa semakin berdesa dan berdaya.

0 komentar:

Posting Komentar