REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Senin, 29 Juni 2015

Serah terima TP PKK Kecamatan Sragi

" Selain prestasi berupa 21 penghargaan yang diterima oleh TP PKK Kecamatan Sragi selama 2 tahun dibawah kepemimpinan Ibu Yuli Edi Sutanto. Ada satu hal yang mencadi catatan penting dan harus diupayakan solusi penyelesaiannya yaitu Angka Kematian Ibu yang tinggi dan menempati posisi pertama di kabupaten Pekalongan ". Ny. Ir. Hj. Arini Antono.




Hal tersebut disampaikan Ny. Ir. Hj. Arini Antono selaku ketua TP PKK Kabupaten pekalongan dalam sambutannya ketika menyaksikan acara serah terima jabatan ketua TP PKK Kecamatan sragi yang diselenggarakan di Balai Kelurahan Sragi pada hari senin, 29 Juni 2015 sekaligus pelantikan Ny.Erna Ratnawati Machdur sebagai Ketua TP PKK Kecamatan sragi menggantikan Ibu Yuli Edi Sutanto.

Seperti diketahui, mulai tanggal 26 Juni 2015 tapuk pimpinan Kecamatan Sragi ada perubahan setelah Camat lama memasuki masa pensiun. Bp. Edi Sutanto, SIP digantikan Bp. Drs. Madchur yang sebelumnya bertugas sebagai camat Karangdadap. Maka secara otomatis kepengurusan TP PKK Kecamatan juga terjadi pergantian.

Acara yang dihadiri segenap Kepala Desa dan TP PKK Desa sekecamatan Sragi, Muspika Kecamatan Sragi juga penggerak kegiatan kewanitaan kecamatan sragi. Berlangsung hikmat terlebih dilaksanakan di tengah bulan ramadhan.

Dalam sambuatan pelepasannya Bp. Edi Sutanto menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan kerjasama seluruh kepala desa dan pimpinan muspika serta upt, terlebih ketua TP PKK di kecamatan sragi. Karena atas kerjasama yang terjalin rapat dapat membuahkan hasil 21 penghargaan.
Dalam kesempatan berikutnya Bp. Drs Madchur menyampaikan permohonan agar kerjasama yang sudah ada ditingkatkan lebih baik. Tak mungkin seorang camat bisa berkerja sendiri tanpa dukungan semua pihak.

Kesempatan terakhir, selaku Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Ir. Hj Arini Antono menyampaikan selamat jalan kepada Bp Edi Sutanto dan Ibu Yuli Edi Sutanto sekaligus apresiasi yang tinggi atas segala pengabdian selama ini. Kepada ketua TP PKK yang baru pesan beliau teramat berat karena posisi Kecamatan Sragi dalam Angka Kematian Ibu yang tertinggi. Solusinya dengan menggalakkan Dasa Wisma PKK.

0 komentar:

Posting Komentar