REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 24 Agustus 2016

Lomba-lomba memeriahkan HUT RI ke-71 di kedungjaran



Walaupun tak melaksanakan acara khusus di tingkat desa, namun pemerintah desa memerintahkan agar setiap kepala dusun melaksanakan peringatan HUT RI di level dusun. Peringatan ditekankan pada malam tirakatan yang dilaksanakan pada malam hari 17. Dengan tujuan menumbuhkan semangat perjuangan dalam mengisi pembangunan dalam rangka menghormati secara nyata perjuangan para pendahulu bangsa.

Secara serempak 4 dusun mengadakan acara dengan hikmat, bahkan ada 1 dusun yang mengadakan di 2 lokasi yaitu di dusun 2 di tempat RT Harsono dan RT Bisri. Hal ini sangat menggembirakan karena menunjukkan kesemangatan warga dalam menyambut HUT RI ke - 71.

Lalu pada hari rabu tanggal 17 agustus 2016 berbagai macam lomba rakyat dan anak-anak diselenggarakan dengan meriah. Lari belut, pecah balon, lari kelereng, catur hingga panjat pinang. Adapun acara di tingkat kecamatan juga tak ketinggalan dari jalan sehat, lomba paduan suara, bola daster dan lainnya. Semua kegiatan tersebut semata untuk semangat memeriahkan HUTRI ke-71 negara kesatuan republik indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar