REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 24 Agustus 2016

Rankaian acara peringatan HUT RI kecamatan sragi


Sebagai upaya untuk meningkatkan semangat mengisi kemerdekaan dan dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 maka kecamatan sragi mengadakan rangkaian acara yang terdiri dari upacara bendera sebagai acara pokok dan puncak disamping berbagai lomba dan acara karnaval serta jalan sehat.

Desa kedungjaran sebagai bagian dari kecamatan sragi juga turut mendukung dan meramaikan hajat kecamatan tersebut. Namun tak semua acara lomba bisa diikuti karena banyak yang berbenturan dengan acara sejenis di tingkat desa. 
Adapun dari berbagai acara dan lomba, ada beberapa acara lomba yang berkesan karena desa kedungjaran bisa menyabet posisi 3 besar. Acara tersebut antara lain lomba cipta menu menempati posisi 3, Bolasepak daster posisi 3 dan yang membanggakan untuk paduan suara menempati posisi 1 tingkat kecamatan.
Rangkaian acara ditutup dengan kegiatan expo di tingkat kabupaten, dimana melibatkan seluruh desa untuk menjadi penunggu stand kecamatan sragi. Adapun pelaksanaan expo dilaksanakan di alun-alun kabupaten pekalongan di Kajen.


0 komentar:

Posting Komentar