REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Selasa, 05 September 2017

Pelepasan KKN UPS


Setelah kurang lebih 1 bulan berada di Desa Kedungjaran, Tim KKN Universitas Panca Sakti Tegal yang diketuai saudara Ibnu hanif beserta 9 rekan timnya melakukan acara pelepasan dengan masyarakat Desa Kedungjaran. Acara dilangsungkan di aula desa kedungjaran pada hari senin, 8 September 2017 pukul 20.00 wibb.

Sekitar 50-an warga masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda, pengurus kelembagaan dan unsur pemerintah desa hadir pada acara tersebut.Namun sayang pada kesempatan yang penting tersebut Bapak Saridjo selaku kepala Desa tak bisa hadir dikarenakan ada acara yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari di tempat lain berkaitan sosialisasi BUMDes.

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua Tim, Ibnu hanif. Mewakili rekan satu tim menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan warga dan kerjasaama yang baik dengan pemerintah desa kedungjaran. Dalam acara tersebut mewakili Pemerintah Desa diwakili Bapak wasdari selaku sekretaris desa dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangsih Tim KKN Universitas Panca Sakti Tegal selama berada di Desa Kedungjaran.

Dalam kesempatan tersebut juga dilangsungkan Lokakarya membahas mengenai keberlangsungan POS DAYA yang sudah dirintis oleh Tim KKN UPS selama ada di desa Kedungjaran. Dari beberapa kegiatan mulai kebersihan lingkungan, kesehatan masyarakat dan lainnya, ada kendala besar terkait Bimbingan belajar yang sudah dirintis namun belum ada yang bisa meneruskan. Harapannya dalam lokakarya tersebut ada kebijakan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Akan tetapi hingga acara berakhir belum ada titik terang terkait tenaga pengajar untuk Bimbel.

Selepas acara, Bapak Saridjo selaku Kepala Desa setelah dikonfirmasi akan mengupayakan ketersediaan tenaga pengajar untuk Bimbel di desa kedungjaran.

0 komentar:

Posting Komentar