REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Senin, 11 Desember 2017

Pelatihan Ngeblog Sekolah dan Pengurus Lembaga agama

Selasa 12 Desember 2017 di Ruang Perpustakaan Ki Hajar Dewantoro Desa Kedungjaran berlangsung pelatihan Ngeblog untuk para Pengurus organisasi Kemasyarakatan dan Pendidikan di Desa Kedungjaran. Kegiatan yang di mentori oleh Kepala Desa Kedungjaran Saridjo dihadiri lengkap oleh 6 orang perwakilan dari masing-masing lembaga.

Ada Pak Amir dari Muhammadiyah Pengurus Ranting Kedungjaran dan Mas Alin dari NU Pengurus Ranting Desa Kedungjaran. Sedang dari lembaga Pendidikan ada Pak Aris dari SDN Kedungjaran, Pak Umar dari MIM Kedungjaran serta Ibu Uripah dan mbak mita dari Paud serta mbak Prihatin dari TK.

Pelatihan didasari untuk menciptakan halaman resmi untuk masing-masing lembaga agar menjadi sarana berbagi Informasi sesuai visi misi lembaganya. Berlangsung hampir 2 jam langsung dengan metoda langsung Praktek dengan fasilitas komputer yang ada di Perpustakaan.

Diharapkan untuk lembaga agama bisa dijadikan media dakwah dan untuk jadi tempat menampilkan prestasi anak didik untuk lembaga pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar