REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Senin, 09 Oktober 2017

Regional Peer Meting Perpuseru

Bertempat di Hotel Premiere Santika Bekasi 10-11 Oktober 2017 berlangsung sebuah event yang sangat luar biasa bagi penggiat Literasi. Disponsori sebuah yayasan yang kurang lebih sudah 3 tahun ini sangat begitu mensuport perkembangan Literasi khususnya literasi Digital yaitu Coca Cola Foundation Indonesia.

Event yang kali ini merupakan event ketiga setelah sebelumnya juga dilaksanakan dengan system regional yaitu regional pertama di Bali, kedua di Yogyakarta dan terakhir di Bekasi. Kali ini dengan tema " Perpustakaan Kreatif dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera ".

Ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam acara selain acara saling berbagi pengalaman dan diskusi tentang pengelolaan perpustakaan ada juga edukasi cara menggali pendanaan untuk membangun dan mengembangkan perpustakaan, pengembangan perpustakaan untuk pembangkitan kewiraswastaan dan lainnya.

Yang seru juga ada Pasar Jongkok yang menampilkan hasil karya para ukm binaan dari perpustakaan, TBM dan Perpusseru di desa-desa penerima program csr coca cola foundation. Sebelumnya juga ada lomba video dan karya tulis tentang perjuangan literasi di komunitas dan lingkungan perpustakaan dan TBM yang membawa perubahan di segala bidang.

0 komentar:

Posting Komentar