REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Sabtu, 28 Desember 2013

Rapat penyusunan SOP BKAD PNPM Kecamatan Sragi


Suasana Rapat yang santai namun serius
Bertempat di Rumah makan Bu Nana di jalan raya sragi, siang itu Selasa, 24 Desember 2013 sekitar jam 01.30 wibb berlangsung pertemuan yang santai namun serius. Santai karena diadakan di sebuah rumah makan bernuansa sejuk dan rindang. Namun serius karena yang dibahas adalah standar operasional prosedur sebuah badan yang berfungsi sebagai wadah koordinasi dan konsolidasi pimpinan desa yang menyerap dana alokasi PNPM Mandiri Pedesaan.
 

Sekcam Bapak Heri P, SIp.
Hadir pada acara tersebut Bapak Camat Sragi Edy Sutanto SIp beserta Sekcam dan jajaran lainnya. Juga tentu tim dari UPK PNPM Sragi serta fasilitator dari Kabupaten. Adapun sebagai tim perumus diundang 3 kepala desa terpilih yaitu dari desa Kedungjaran, Kalijambe dan Ketanon Ageng. Sementara perwakilan BPD dihadiri BPD Bulaksari, tegalsuruh dan Bulakpelem.




Fasilitator PNPM Kabupaten dengan Tim UPK PNPM Sragi
Dalam acara tersebut dibahas mengenai SOP dari lembaga BKAD sebagai lembaga perwakilan desa yang berfungsi untuk mengawasi, mengawal dan melestarikan program-program PNPM di lingkungannya. Juga sebagai wadah untuk berkoordinasi antar desa untuk menyelaraskan setiap program PNPM agar bisa bermanfaat berkesinambungan antar dan lintas desa.

0 komentar:

Posting Komentar