REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Jumat, 07 Maret 2014

Pembuatan Jalan baru tembus Lapangan


Pagi itu banyak warga yang berkerumun di sekitar lapangan sepak Bola desa Kedungjaran Sragi. Pantas hari itu Jumat Kliwon, 7 Maret 2014. Tapi yang ini bukan pada berziarah, melainkan kerja bhakti membuka jalan baru untuk memberi akses warga dusun 1 bagian selatan yang selama ini tak dapat akses kendaraan roda empat.

Hal ini disebabkan oleh tak adanya rencana tata desa yang baik dan benar hingga banyak wilayah yang akhirnya tak punya akses keluar karena banyak jalan yang sempit karena pembangunan rumah warga yng sudah terlanjur berdempetan.

Maka sudah barang tentu kesulitan akhirnya dialami oleh warga yang ada di dalam perkampungan. Kendaraan roda empat sama sekali tak bisa lewat hingga ketika ada pembangunan harus melangsir bahannya. Yang terparah bila ada warga yang harus mendapat pertolongan darurat terpaksa harus digotong ke jalan raya dulu baru bisa dibawa menggunakan roda empat.

Ketua BPD dan Kepala desa sangat antusias, demikian juga dengan warga sekitar yang bila jalan ini bisa terealisasi sangat memberi manfaat yang luar biasa untuk perkembangan ekonomi warga.

0 komentar:

Posting Komentar