REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Selasa, 08 April 2014

Kedungjaran Memilih...........



Rabu, 9 April 2014 masa depan bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan ditawarkan. Tinggal anda sebagai warga negara Indonesia menentukan ke arah mana haluan akan ditujukan. Baik buruknya ada ditangan anda, 5 menit yang menentukan.

Ada secercah harapan ditengah pemberitaan gencar mengenai potensi golput yang merebak. Terlebih ketika seorang tokoh masyarakat desa justru mengeluarkan statemen ke arah golput. Ternyata masih banyak warga yang tetap berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan suaranya. Ada wacana menarik ketika seorang ibu berguman, " Wong pinter keblinger, ora nuturi bener malah kongkon golput". ( baca :  Orang pinter keblinger, tidak mengajari benar malah menyuruh golput ).

Desa Kedungjaran pada Pileg 2014 terdapat 1952 DPT yang diharapkan sekitar 60 % bisa menyalurkan hak pilihnya. Hal ini disebabkan banyak warga desa yang tak bisa pulang karena merantau. Semoga saja suara mereka yang telah menyalurkan hak pilihnya tersampaikan dengan baik dan menghasilkan wakil-wakil rakyat yang bisa benar-benar mewakili rakyatnya.

0 komentar:

Posting Komentar