REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Senin, 07 April 2014

Pertemuan Rutin Prajakusuma


Pertemuan kali ini agak terlambat, seharusnya pada bulan maret namun karena banyaknya acara kedinasan maka Pertemuan rutin Praja Kusuma yang jatuh di kediaman Kepala desa Kedungjaran baru bisa dilaksanakan pada tanggal 1 April 2014.

Acara yang selalu dinanti-nantikan para Kepala Desa sekecamatan sragi kabupaten Pekalongan karena bukan saja sarana silaturahmi dan anjangsana antar pemimpin desa tapi merupakan wadah saling berbagi antar sesama pemimpin akan pengalaman kepemimpinan namun juga sarana komunikasi dengan Pemerintah Kecamatan secara lebih santai dan informal.

Dihadiri oleh Bapak camat Sragi Edi sutanto, SIP dan ibu beserta jajarannya. Tentu juga para kepala desa dan ibu, namun kali ini hanya 15 Kepala Desa karena yang dua desa berhalangan karena tugas yang tak bisa ditinggal.

Berbagai permasalahan dibahas dalam pertemuan tersebut, terutama persiapan menjelang pelaksanaan Pileg 9 april 2014 yang sebentar lagi berlangsung. Dalam amanatnya Bapak Edi Sutanto selaku Camat Sragi menegaskan agar Kepala desa agar bisa memposisikan diri dengan bijak dalam pelaksanaan Pileg 2014 agar bisa sukses.

0 komentar:

Posting Komentar