REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Jumat, 30 Mei 2014

Pertemuan Praja Kusuma tanpa 3 Kepala Desa



Pertemuan rutin bulanan Paguyuban Kepala Desa sekecamatan Sragi pada Hari kamis 29 Mei 2014 yang bertempat di desa Krasak ageng terasa sangat beda dengan biasanya. Bertempat di kediaman Bapak Martopo Kepala Desa Krasak Ageng pertemuan tak dihadiri ketiga kepala desa yang sudah mengakhiri masa tugasnya.

Ketiga kepala desa tersebut adalah Tarochi kepala desa Tegalsuruh, Ciswo kepala desa Klunjukan dan Rebo kepala desa Sijeruk. Namun ketiga desa tersebut diwakili oleh penjabat kepala desa masing-masing yaitu Abdul Muhyi Tegalsuruh, Kosari Klunjukan dan Bahkti soyak sijeruk.

Mengambil waktu pada hari libur, tak seperti biasanya yang dilaksanakan pada hari kerja karena pertimbangan agar pelayanan kepada warga tak terganggu karena pada minggu tersebut ada 2 hari libur nasional. Akan tetapi karena sesuatu hal Bapak Camat sragi tak bisa menghadiri pertemuan dan diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Bapak Heri Pancasilardi.

Tak banyak permaslahan yang dibahas, hanya mengenai carut marut KUD Subur dan telatnya berbagai Dana Bantuan dan kendaraan dinas Kepala desa yang telah dijanjikan. Yang mendasar disampaikan Bapak husein dari Ketanon adalah kedisiplinan Kepala Desa untuk hadir tepat waktu dan mementingkan acara Paguyuban sebagai wadah pemersatu dan sumber Informasi antar kepala desa.

0 komentar:

Posting Komentar