REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Jumat, 02 Mei 2014

Pertemuan Rutin Praja Kusuma

Agenda bulanan Paguyuban Kepala Desa kecamatan sragi, Praja Kusuma bulan April 2014 berlangsung agak santai. Maklum kegiatan selama beberapa minggu terakhir seperti pembuatan Proposal Bantuan gurbernur dan Kegiatan Pileg 2014 sudah usai dengan sukses tanpa kejadian yang mengganggu sedikitpun.

Bertempat di kediaman Kepala Desa Kalijambe Bapak Nurbagyo, senin 28 April 2014  suasana benar-benar jauh dari formalitas. Dihadiri Muspika Kecamatan Sragi antara lain Camat sragi Edi Sutanto, Kapolsek sragi AKP Legito dan Sekcam sragi Heri Pancasilardi. Pembahasan hanya mengenai hal-hal ringan mengenai rutinitas kesehari-harian di desa.

Hal yang agak mengganggu belakangan ini yang sempat dibahas adalah berdatangannya beberapa Wartawan mengatasnamakan Organisasi Wartawan yang meminta sumbangan dana. Terlebih diduga ada beberapa yang palsu dikarenakan surat proposal yang janggal. Dalam bahasan tersebut Bapak Camat edi Sutanto menghimbau agar Kepala desa bisa cerdas mensikapi karena bagaimanapun Pers adalah mitra dari pemerintah dan desa

0 komentar:

Posting Komentar