REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Rabu, 01 Januari 2014

Pekerja Sosial Masyarakat, ujung tombak Pemerhati masalah sosial masyarakat.



Ketua FKPSM Sragi Bapak Bambang
Bertempat di kediaman Bapak Agus Purwanto selaku Kaur Kesra Desa Kedungjaran sekaligus kader Pekerja Sosial Masyarakat desa kedungjaran. Kamis, 2 Januari 2014 berlangsung Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat Kecamatan Sragi.

Hadir dalam acara yang bertujuan untuk menyegarkan motivasi dan semangat juang dari kader PSM adalah Ketua FK PSM Bapak Bambang, wakil Kecamatan Sragi Bapak Acip dan wakil dari Dinas Sosial Kabupaten Pekalongan Bapak Zaenal Mukadien dan Bapak sucipto.

Wakil dari Dinsos Kab. Pekalongan Bpk. Zaenal & Bpk Sucipto
Dalam paparannya yang dihadiri segenap anggota PSM sekecamatan sragi, Bapak Bambang selaku ketua menegaskan betapa perlunya kader PSM ditengah kondisi masyarakat yang carut-marut seperti sekarang ini. Di tangan mereka terletak nasib mereka yang tak tersentuh oleh pembangunan, maka kader PSM harus gesit, rela, iklash dan mengedepankan kesetiakawanan.

Bapak Zaenal dan Sucipto selaku pembina kelembagaan di dinas sosial kabupaten pekalongan memberikan sambutan yang berisi mengenai BPJS, Kelembagaan Karangtaruna dan Panti-panti sosial dan anak yatim piatu. Perlu adanya keteraturan organisasi dan landasan hukum atas yayasan bersangkutan dari mulai akta notaris dan siup-nya.

Kader PSM yang sebagian ibu-ibu rumah tangga.
Ditambahi oleh bapak Sucipto harus adanya keteraturan administrasi dan kearsipan Surat Pertanggungjawaban atas dana-dana yang digelontorkan dari pemerintah kepada masyarakat untk masalah-masalah sosial. Karena bila tidak akan berakibat berurusan dengan pihak yang berwajib.

0 komentar:

Posting Komentar