REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Selasa, 21 Januari 2014

Pertemuan Pertama Praja Kusuma Sragi

Sebagai wadah perkumpulan Kepala desa-kepala desa sekecamatan sragi, Paguyuban Praja Kusuma yang pengurusnya baru terbentuk pada tanggal 30 Desember 2013 melaksanakan pertemuan pertamanya pada hari Senin, 13 Januari 2014.

Bertempat di tempat kediaman Ketua Paguyuban bapak Bambang Udiyono yang sekaligus kepala desa Sumub Lor pertemuan dihadiri juga para Istri / suami kepala desa. Sedang dari Kecamatan hadir  Bapak Camat Edi sutanto, SIp beserta istri dan jajaran yaitu sekcam dan Kasie Pemerintahan serta Kasie Pembangunan.

Dalam pertemuan pertamanya dibahas hal penting yang menyangkut hal pelayanan Kepala Desa terhadap warganya serta masalah disharmoni Sekretaris desa dengan kepala desa. Isu yang sedang hangat seperti Undang-undang Desa juga menjadi bahasan yang sangat mendapat perhatian lebih dari peserta pertemuan.

Ketua Paguyuban Bambang Udiyono disambung Wakil Ketua Bapak husein menekankan perlu dan pentingnya pertemuan seperti hari itu agar kontinyu dilaksanakan untuk wadah konsolidasi dan koordinasi selain antar pimpinan desa juga dengan pihak pemerintahan diatasnya seperti kecamatan. Didalam pertemuan tersebut

Dikesempatan tersebut Bapak Camat edi sutanto menekankan kesiapan Perangkat desa terutama sekretaris desa dan Kepala urusan agar tak ada kendala dalam pelaksanaan undang-undang Desa yang segera diberlakukan. Kesiapan tersebut meliputi kesiapan keahlian administrasi dan kemampuan komputerisasi.

Pertemuan yang juga dihadiri wartawan dari RADAR Pekalongan diakhiri dengan arisan yang mana yang mendapat nomor sekaligus menjadi tuan rumah pertemuan selanjutnya. Adapun Kepala desa yang mendapat giliran berikutnya adalah kepala desa klunjukan Bapak Ciswo.

0 komentar:

Posting Komentar