REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Kamis, 30 Januari 2014

Rapat Pemantapan Organisasi Tim Penggerak PKK dan LPMD Kedungjaran


Setelah rapat pertama yang dilakukan pada sekitar 1 bulan yang lalu dimana kepengurusan Tim Penggerak PKK telah terbentuk dengan syah. Akan tetapi setelah dicermati dengan teliti, ada beberapa pengurus yang ternyata menjadi pengurus di lembaga yang lain. Maka untuk menghindari tumpang tindih kegiatan dan memberi kesempatan kepada warga lainnya maka pada Senin, 27 Januari 2014 dilakukan Rapat Pemantapan TP PKK.


Acara berlangsung dinamis, ada tarik ulur yang alot mewarnai rapat malam itu. Sesuatu yang menggembirakan karena ini menunjukkan bahwa demokrasi berjalan dengan baik. Akhirnya setelah melalui berbagai saran dan usulan dicapai kesepakatan yang menghasilkan susunan Tim Penggerak PKK yang diharapkan bisa menjalankan peranannya dengan baik.

 

Pada malam itu juga dibentuk Kelompok Wanita Tani yang mewadahi berbagai kegiatan Pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan skala rumah tangga khususnya wanita. Diketuai oleh saudari Unik Prasetyowati yang semula ada di pos Bendahara TP PKK desa Kedungjaran. Diharapkan dengan terbentuknya Kelompok Wanita tani ini kegiatan pemanfaatan pekarangan rumah yang kosong dapat menghasilkan sesuatu yang berguna.

 
Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pemantapan lembaga LPMD. Lembaga yang merupakan pelaksana dari pembangunan di desa ini merupakan lembaga yang sangat penting dan strategis. Di lembaga ini terpikul jalan tidaknya pembangunan di suatu desa. Dengan kesepatakan bersama akhirnya LPMD secara resmi dipimpin oleh Bapak Siswandi.

Semoga dengan pemantapan kedua lembaga ini jalannya Pemerintahan dan pembangunan Desa Kedungjaran bisa berjalan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar