REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Kamis, 03 Maret 2016

PERKENALAN KEPALA DESA BARU



Pertemuan Praja Kusuma pada bulan Februari 2016 yang dilaksanakan pada 3 maret 2016 di kediaman Bapak Bambang Udiyono selaku Ketua Paguyuban berlangsung agak berbeda suasananya. Bila selama ini ada beberapa desa yang diwakili oleh pejabat kepala desa maka pada hari itu nampak wajah wajah baru dan wajah lama dengan nuansa baru.

Pada hari itu hadir 2 kepala desa terpilih yaitu kepala desa Sijeruk Bapak Amat Mukmin yang merupakan kepala desa baru dan Bapak Tarochi yang merupakan Kepala Desa Tegalsuruh yang terpilih kembali. Sedang Bapak Ciswo yang juga terpilih kembali berhalangan hadir karena sesuatu hal.

Memang pada 21 Februari 2016 ada 3 desa di kecamatan sragi yang mengadakan Pilkades serentak yaitu Klunjukan, Sijeruk dan Tegalsuruh. Dengan masing masing kepala desa terpilih yaitu Tarochi ( mantan ) untuk desa Tegalsuruh, Ciswo ( mantan ) untuk desa Klunjukan dan Amat Mukmin ( baru ) untuk desa Sijeruk.

Hadir juga pada pertemuan tersebut Muspika kecamatan Sragi Bapak Madchur camat sragi, AKP Sukirwanta Kapolsek Sragi dan Bapak Kapten Slamet Danramil Sragi. 

Adapun acara selain arisan rutin juga diisi pengarahan kedinasan dan ketentraman ketertiban serta persiapan desa - desa dalam mempersiapkan diri menyambut pencairan dana desa yang pada tahun 2016 rata-rata tiap desa mendapat 600-an juta rupiah.


0 komentar:

Posting Komentar