REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Sabtu, 15 Februari 2014

Pesta Siaga Kecamatan Sragi

Bertempat di SMPN 3 Sragi Bulaksari dengan tempat transit peserta di SDN Bulaksari Desa Bulaksari Kecamatan Sragi Senin, 10 Februari 2014 dilaksanakan Pesta siaga SD / Madrasah se-kecamatan Sragi. Acara dimulai Pukul 09.00 Wib diikuti oleh seluruh Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah baik Negeri maupun swasta yang ada di wilayah Kecamatan Sragi.

Kegiatan yang sangat positif untuk memupuk jiwa kepemimpinan sejak dini. Dan bila melihat kegiatan yang dilatihkan dan dilombakan seperti tali temali, bola kasti dan baris-berbaris dan paduan suara adalah angin segar disaat gencarnya serbuan permainan berbentuk permainan elektronis didalam gadget yang membius anak-anak hingga sering lupa waktu dan hanya tertuju pada permainan yang ia mainkan.

Desa Kedungjaran pun ikut ambil bagian dalam acara yang juga di bantu dari KKN Undip yang dalam waktu bersamaan diterjunkan di wilayah Kecamatan sragi. Dengan beberapa hari melakukan pelatihan terhadap Tim Siaga baik MI dan SD Negeri.

Acara berlangsung meriah, dengan suasana khas anak-anak yang sesekali diselingi saling canda. Dalam kesempatan tersebut Tim Putri  MIM Muhammadiyah Kedungjaran mendapatkan posisi Juara 3 sedang Juara 1 direbut oleh Tim Putri SDN Ketanon Ageng dari  dan juara 2 oleh Tim Putri SDN Kalijambe. Sedang untuk Tim Putra MIM Kedungjaran hanya mendapat posisi ke-8.

0 komentar:

Posting Komentar