REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Kamis, 06 November 2014

Evaluasi 10 Program Pokok PKK


Hari Rabu, 5 november 2014 ada hajat besar di Tim Penggerak PKK Kecamatan Sragi dan Tim Penggerak PKK desa Gebangkerep. Ibu Arini berencana akan mengunjungi dua tempat tadi sebagai rangkaian evaluasi 10 Program Pokok PKK.

Untuk TP PKK Kecamatan Sragi acara di laksanakan di aula Kelurahan Sragi, namun sayang Ibu Arini yang ditunggu-tunggu tak bisa hadir karena ada acara yang tak bisa ditinggalkan. Tim evaluasi dari TP PKK Kabupaten Pekalongan akhirnya datang tanpa disertai beliau.

Dalam acara penyambutan Tim Evaluasi yang dihadiri seluruh Ketua TP PKK dan Pembina PKK desa-desa sekecamatan sragi yang juga merupakan Kepala Desa di masing-masing desa Ibu Eni Edi Sutanto selakau ketua TP PKK Kecamatan Sragi menyampaikan bahwa 10 Program Pokok PKK sudah dikerjakan dengan semaksimal mungkin. Hingga berbagai hasil dapat diraih berupa juara pada tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional.

Dalam kesempatan yang sama Pimpinan Rombongan Tim Evaluasi dari Kabupaten menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ibu Arini dan juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran kepala desa selaku pembina yang menunjukkan dukungan Pemerintah desa kepada kegiatan PKK.

Kegiatan siang itu dilanjutkan evaluasi di Sekretariat TP PKK Kecamatan di kantor kecamatan dan di TP PKK Desa Gebangkerep. Semoga salah satu bisa meraih prestasi yang membawa harum kecamatan sragi di kancah pergerakan PKK di kabupaten Pekalongan.

0 komentar:

Posting Komentar