REKAM DATA e-ktp DI BALAI PERTEMUAN DESA KEDUNGJARAN / GEDUNG BUMDes PADA SENIN 20 NOVEMBER 2017

Senin, 17 November 2014

Fast Respon PSDA Provinsi Jawa Tengah dan Balai Pengairan Tegal

Selama ini kita sering mendengar bahwa betapa susah dan lamanya bila kita berkirim surat ataupun menunggu jawaban akan sebuah Proposal yang kita ajukan ke sebuah Instansi. Beberapa kalipun memang kita pernah sebuah surat atau proposal ternyata tak mendapat respon apapun hingga berganti tahun.

Namun hal ini tak terjadi pada jajaran PSDA, baik dari PSDA Kabupaten Pekalongan maupun Balai Pengairan Tegal dan PSDA Provinsi Jawa Tengah. Beberapa kali keluhan maupun Proposal sangat cepat ditanggapi hingga ke arah realisasinya.

Hal yang luar biasa adalah ketika hari Sabtu 15 November 2014, Kepala Desa Kedungjaran berkirim surat elekronik ke PSDA Provinsi setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke Balai Pengairan Tegal untuk mengusulkan Perbaikan Kerusakan Saluran Pengairan yang ada di Kecamatan Kesesi dan Sragi. Pada Hari senin pagi langsung di jawab melalui e-mail dan siangnya pegawai dari Balai Pengairan Tegal melakukan pemeriksaan ke desa Kedungjaran.

Sungguh sebuah Kinerja yang sangat luar biasa ditunjukkan oleh jajaran PSDA yang ada di Provinsi Jawa tengah hingga ke Balai pengairan Tegal serta PSDA Kabupaten Pekalongan.

Semoga Kinerja ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan serta agar dapat ditularkan ke Instansi yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar